Kalau ditanya Bisa masak gak? Walah 5 tahun berumah
tangga. moso gak bisa masak :D.
Berarti
pinter atau jago masak nih? Nggg nggak
juga sih
Lah gak jelas. Jadi
bisa masak atau enggak too?
Hehe yaaa gitu deh, kemampuan masak saya standar saja
sebenarnya. Jam terbang memasak memang banyak. Tapi banyak juga trial dan error nya. Lebih tepatnya
human error (dari saya sendiri :D).
Bisa mengerti dan mau memahami dunia persilatan eh dapur
sejak saya dilamar calon suami 5 tahun yang lalu. hihi Saat itu saya kelabakan
dan ngebut belajar memasak dari Ummi (red:ibu). JIaaahhh nyesel-nyesel gak belajar bener-bener dari dulu.
Bantuin ummi hanya sepintas lalu, kalau mau masak masakan kesukaan saya aja. Itupun
pakai acara ngedumel pula. Tobat. Tobat nasuha deh pokoknya. Habisnya mau
gimana lagi (dulu) saya memang gak suka sama kegiatan masak memasak atau
keterampilan perempuan yang lain. Kenapa? Saya juga gak tau :D kenapa dulu bisa
gak suka ya.



.jpg)